Pages

Friday, October 5, 2018

Transformasi Drastis Wanita yang Sering Disangka Ibu Suaminya

Dalam 10 tahun itu, Lee berusaha menurunkan berat badannya dengan banyak suplemen. Hasilnya justru membuat berat tubuhnya meroket hingga 100 kilogram.

Setelah melakukan upaya itu, Lee menyerah untuk melanjutkan diet. Pertambahan berat badannya yang drastis membuat Lee sadar bahwa ia mengalami masalah.

Tidak hanya kesulitan untuk jongkok di toilet, Lee juga mengalami masalah pernapasan. Keinginan untuk diet kembali muncul setelah komentar menohok yang menyangkanya sebagai ibu suaminya.

Dalam waktu setahun, Lee berhasil menurunkan berat bandan hingga 42 kilogram. karena banyak orang takjub, Lee mengungkapkan rahasia kecilnya untuk menurunkan berat badan.

"Aku hanya berusahan menggabungkan makanan yang kusuka ke dalam diet," sahutnya.

Asupan nasi yang kerap ia konsumsi diganti dengan oat yang merupakan makanan favoritnya. Lee juga mengakui bahwa ia tidak suka berolahraga. Namun karena suatu keharusan ia berusaha melakukan olahraga kecil sambil mendengarkan musik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CsQzF4

No comments:

Post a Comment