Pages

Friday, October 5, 2018

Manjakan Penggila Selfie, Ini Harga Oppo F1 second dan Oppo F1 plus

Oppo F1 dirilis di Indonesia pada Februari 2016 lalu. Seusai dengan taglinenya yang mengusung 'Selfie Expert', perangkat ini menghadirkan kamera depan 8 MP dengan bukaan f2.0 yang diklaim 30% lebih tajam dan 40% lebih cerah dari kamera depan smartphone lainnya. Makin lengkap dengan adanya fitur beautify 3.0 yang menjamin selfie bagus di berbagai kondisi.

Sedangkan kamera belakang menggunakan sensor berukuran 13 MP dengan sensor ISOCELL. Dengan fitur Phase Detection Autofocus, mampu merekam gambar dalam waktu 0,1 detik. Aplikasi kamera dengan teknologi PureImage 2.0 juga menawarkan berbagai menu kreasi fotografi bagi pengguna. Selain itu, Oppo F1 juga mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps, sehingga menghasilkan video dengan gambar yang cukup cemerlang.

Ada pula Palm Shutter, untuk selfie dengan deteksi tangan. Sensor tangan ini diklaim lebih responsif, tak perlu melambai atau menggenggam tangan. Fitur Screen flash mode juga jadi daya tarik Oppo F1, memanfaatkan kecerahan layar untuk menjadi flash ketika selfie.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pyXzI2

No comments:

Post a Comment