Pages

Friday, October 5, 2018

Jadwal Liga 1 2018: Persela Vs PSIS Pembuka Pekan Ke-24

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak kembali digelar akhir pekan ini. Sejumlah laga-laga sengit pun terhampar di jadwal Liga 1 2018 pekan ke-24.

Duel Persela Lamongan vs PSIS Semarang yang akan disiarkan di Indosiar, menjadi pembuka di Jadwal Liga 1 pekan ke-24. Persela akan menjamu tamu mereka dari Jawa Tengah itu di Stadion Surajaya.

Persela akan berusaha memanfaatkan laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 2018. Saat ini, Laskar Joko Tingkir masih tertahan di posisi kesepuluh dengan 31 poin dari 23 pertandingan.

Kemenangan tentu akan mengangkat mereka ke posisi yang lebih baik. Namun, Persela harus waspada, sebab, PSIS juga punya misi serupa lantara masih terdampar di peringkat ke-15 dengan 26 poin.

Selain Persela vs PSIS, laga Arema FC vs Persebaya Surabaya juga dipastikan berlangsung sengit. Begitu juga dengan duel Mitra Kukar vs PSM Makassar.

Berikut selengkapnya, jadwal Liga 1 2018 pekan ke-24.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OCi7gJ

No comments:

Post a Comment