Pages

Friday, October 5, 2018

Akhirnya Bertemu, Jokowi: Sutopo Menginspirasi Kita Semua

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian panjang, keinginan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho bertemu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terwujud. 

Bertempat di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (5/10/2018) siang, Sutopo dan Jokowi bertemu. Di sana, Jokowi blak-blakan mengapresiasi kinerja Sutopo dalam menginformasikan bencana kepada media dan masyarakat. Apalagi kerja keras Sutopo itu dilakukan saat sakit kanker paru stadium 4B.

"Saya menghargai dedikasi Pak Sutopo dalam menginformasikan bencana yang ada. Dan, saya tadi juga baru tahu mengenai kondisi beliau. Itu sebuah dedikasi terhadap pekerjaan yang luar biasa," kata Jokowi di samping Sutopo.

Bahkan, Jokowi juga mengucapkan kekagumannya terhadap semangat Sutopo yang tetap bekerja walau sedang sakit kanker paru. Ketika Sutopo tak henti berbagi informasi terkini soal bencana yang terjadi di Indonesia. 

"Ini sangat menginspirasi kita semua dalam kondisi beliau yang sedang sakit, tetap masih mendedikasikan semangatnya untuk pekerjaan yang digelutinya sekian tahun ini," kata Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NrBNzg

No comments:

Post a Comment