Pages

Wednesday, April 24, 2019

Sempat Jadi Gelandangan, Begini Kisah Harry Sanders Miliuner Berusia 21 Tahun

Harry mengungkapkan bahwa dia dulunya hidup sebagai gelandangan. Ketika itu, ia harus berbagi rumah dengan para pecandu narkoba bahkan hidup di jalan karena ditolak sejumlah tempat penampungan remaja.

Selain menggelandang, di usia 17 tahun Harry pun tidak menamatkan SMA. Harry mengaku jika keluarganya saat itu kesulitan biaya. Namun dengan masa lalu yang tidak menyenangkan, ia sukses membangun bisnisnya sendiri.

Selama enam bulan, Harry tidur di rumah teman-teman bahkan di bawah jembatan. Tak punya banyak uang, ia bahkan pernah mencari-cari makanan sisa. Meski begitu, pria tersebut tetap berusaha mengembangkan bisnisnya.

Kesuksesannya berawal ketika Harry ingin membantu sang ayah yang kariernya pernah dihancurkan oleh agensi SEO. Karena itu, ia belajar semua hal tentang optimalisasi mesin pencari untuk membantu mengembalikan usaha sang ayah.

Sayangnya, keinginan Harry untuk membantu orangtuanya itu membuat dirinya ketinggalan pelajaran yang akhirnya harus keluar sekolah.

"Selama berbulan-bulan, aku menghabiskan waktu luang untuk belajar, melakukan tes, dan mempraktekan tanpa ada manfaat nyata," kata Harry.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2J03YHh

No comments:

Post a Comment