Pages

Tuesday, April 16, 2019

Pose Hawkeye saat Promo Avengers: Endgame di Korea Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tampil di Captain America: Civil War pada 2016 lalu, karakter Clint Barton alias Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner tak lagi terlihat. Namun pada trailer Avengers: Endgame, Hawkeye dipastikan muncul kembali.

Belum lama ini, Jeremy Renner menyambangi Korea Selatan bersama bintang-bintang Avengers: Endgame lainnya, yakni Robert Downey Jr dan Brie Larson. Tak ketinggalan duet sutradara Joe Russo dan sang produser sekaligus bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Dalam acara bertema Fan Event Avengers: Endgame yang bertempat di Jangchunje Gymnasium, Seoul ini, para pemain mengungkapkan kekagumannya. "Ini gila sekali," kata Robert Downey Jr dalam video yang diunggah melalui channel YouTube media Korea News Inside.

Pada satu momen, para pemain, sutradara dan produser diminta untuk berpose. Namun, hanya Jeremy Renner yang bergaya total layaknya Hawkeye sedang memanah. Lucunya, tanpa mengubah pose ala Hawkeye, Renner tiba-tiba menyilangkan jempol dan telunjuknya hingga membentuk lambang "heart sign".

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GeOThS

No comments:

Post a Comment