Pages

Wednesday, April 24, 2019

Masih Ingat Sosok Farel di 'Heart Series'? Begini Kabar Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Film Heart yang diperankan oleh Irwansyah, Nirina Zubir dan Acha Septriasa diturunkan dalam sinetron Heart Series pada tahun 2007 silam. Masih menceritakan tentang kisah cinta segitia antara Rachel-Farel dan Luna namun dalam sinetron ini menceritakan kisah cintanya saat di bangku sekolah.

Hingga kini sinetron Heart Series masih tertanam jelas dalam ingatan. Beberapa pemainnya antara lain Yuki Kato, Ranty Maria, Esa Sigit dan Irshadi Bagas. Namun, sosok Farel yang diperankan oleh Irshadi Bagas yang jahil nan lucu ini kerap menjadi sorotan. 

Tidak meneruskan dalam dunia hiburan layaknya teman-teman lainnya, Irshadi nampak tak terdengar kabarnya. Nah, kira-kira bagaimana ya, kabar terbarunya? Masih kah ada sosok Farel yang imut nan menggemaskan? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Irshadi Bagas, Rabu (24/4/2019) 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Zvbbow

No comments:

Post a Comment