Pages

Wednesday, April 17, 2019

Mahfud MD: Jangan Terkecoh Hasil Hitung Cepat Pemilu 2019

Mahfud MD menggunakan hak suaranya di TPS 105 Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (17/4/2019). Ia datang bersama dengan istri, anak-anak, serta cucunya sekitar pukul 09.15 WIB.

Ia bercerita kelima anaknya mencoblos di TPS yang sama. Namun, ada satu anaknya yang tinggal di Surabaya baru bisa mencoblos pada siang hari.

"Dia nyoblos siang karena surat panggilannya belum ada tetapi dia punya KTP sini, sehingga kami yang ada nyoblos lebih dulu," ujarnya.

Ia bercerita sebelum berangkat ke TPS, keluarganya berkumpul. Anak-anak bertanya kepadanya perihal siapa saja yang akan dipilih.

Mahfud tidak menjawab pertanyaan anak-anaknya. Sebaliknya, ia menyerahkan pilihan kepada anak-anaknya.

"Saya bilang, saya tidak mau tahu soal ini, ini demokrasi, silakan pilih sendiri-sendiri," kata Mahfud.

Seusai mencoblos, Mahfud berencana untuk jalan-jalan melihat kelengangan kota. Ia ingin memastikan ada warung yang buka atau tidak saat pemilu. "Kan lapar juga," tuturnya.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menilai, suara pemilih milenial sangat berpengaruh dan menentukan calon pemimpin yang terpilih pada Pilpres 2019 nanti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PjetXe

No comments:

Post a Comment