Pages

Wednesday, April 17, 2019

Liga Champions: Singkirkan Juventus, Gelandang Barcelona Puji Ajax

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets memuji Ajax Amsterdam yang sukses menyingkirkan Juventus di babak perempat final Liga Champions. Busquets menyebut wakil Belanda itu merupakan tim yang spesial.

"Juventus favorit, tetapi mereka tersingkir itu bukan kejutan. Ajax adalah tim yang spektakuler," ujar Busquets seperti dilansir Marca.

Ajax Amsterdam secara heroik menyingkirkan Juventus setelah menang 2-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Kemenangan itu membuat Ajax lolos ke semifinal dengan agregat 3-2 atas Juventus.

Kesuksesan ini mengulang capaian Ajax di fase 16 besar. Ketika itu, Ajax yang tak diunggulkan justru berhasil mendepak juara bertahan, Real Madrid.

"Mereka telah menunjukkan kualitasnya dan jika mereka ada di semifinal Liga Champions, itu karena mereka memang layak," kata Busquets.

Berita video highlights leg II perempat final Liga Champions 2018-2019 antara Barcelona melawan Manchester United yang berakhir dengan skor 3-0 di Camp Nou, Selasa (16/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DhIdPt

No comments:

Post a Comment