Pages

Friday, October 5, 2018

Vinales Prediksi MotoGP Thailand bakal Sulit

Liputan6.com, Buriram - Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales meyakini balapan di sirkuit Buriram, Thailand akhir pekan ini bakal berlangsung sulit. Pasalnya, Vinales sudah kesulitan saat menjalani tes di sirkuit sepanjang 4,6 km tersebut.

"Saya pikir akan sangat sulit di sini karena ketika di tes, cengkeramannya sangat rendah dan di sini Michelin memakai komponen yang keras seperti di Austria. Kami kesulitan dengan tipe ban seperti ini," kata Vinales seperti dilansir Crash.

MotoGP Buriram merupakan seri ke-15 dalam gelaran MotoGP musim ini. Setelah Thailand, tinggal ada empat seri lagi sebelum musim ini menutup tirai.

Bagi Vinales, peluang untuk meraih gelar juara dunia di musim ini telah tertutup. Pembalap asal Spanyol ini masih tertahan di peringkat kelima dengan 130 poin.

Posisi pemuncak klasemen masih ditempati Marc Marquez dengan 246 poin. Dengan hanya empat seri tersisa, Marquez pun berpeluang besar menjadi juara dunia.

Thailand akan menggelar tes musim dingin MotoGP, Moto2, dan Moto3 pada 16-18 Februari 2018. Managing Director Sirkuit Internasional Buriram, Tanaisiri Chanvitayarom, menilai tes tersebut bisa dijadikan sebagai tolok ukur untuk mengecek kesiapan sebel...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OCIFhY

No comments:

Post a Comment