Pages

Friday, October 5, 2018

Termakan Hoaks Ratna Sarumpaet, Dorce Gamalama - Inggrid Kansil Saling Menyalahkan?

Liputan6.com, Jakarta - Berita hoaks soal Ratna Sarumpaet yang disebut-sebut telah mengalami penganiayaan beberapa waktu lalu mengundang banyak perhatian. Termasuk Dorce Gamalama dan Inggrid Kansil yang sempat termakan berita bohong tersebut.

Dorce Gamalama dan Inggrid Kansil, sempat foto bersama untuk memberikan dukungan pada Ratna Sarumpaet sempat tersebar di media sosial. Saat kebohongan Ratna Sarumpaet terungkap, baik Dorce Gamalama maupun Inggrid Kansil saling memberikan klarifikasi.

Dorce Gamalama sendiri mengatakan foto tersebut tersebar karena Inggrid Kansil lah yang memintanya untuk berpose bersama sambil memegang pamflet dukungan untuk Ratna Sarumpaet. Dorce Gamalama juga meminta agar Inggrid Kansil melakukan Klarifikasi.

"Waduh modusnya luar biasa. Waktu itu saya makan steak, dan bertemu dengan Inggrid Kansil, dia minta saya pegang fotonya Ratna Sarumpaet, kita foto berdua, yang motoin anak saya. Kok ada kayak gini ya jadinya, tapi aku sih enggak mau punya prasangka buruk. Mungkin niatnya Inggrid Kansil baik, tapi kalau udah begini kan jadi rame. Ya udah lah, saya sih minta tolong jangan dimanfaatkan untuk kepentingan politik," kata Dorce Gamalama, melalui sebuah video yang tersebar di sebuah akun gosip Instagram, pada Jumat (5/10/2018).

"Mbak Inggrid, tolong diklarifikasi biar nanti (beritanya) tidak ke mana-mana," sambung Dorce Gamalama.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zTDGRH

No comments:

Post a Comment