Pages

Wednesday, October 31, 2018

New Kawasaki Ninja 250, Sekarang Punya Fitur Anti Maling

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan IMOS 2018, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Kawasaki Ninja 250 terbaru. Selain mendapatkan penyegaran pada desain, motor sport andalan Kawasaki ini mendapat fitur baru berupa smart key.

"Fitur smart key ini kami hadirkan berdasarkan survei dari konsumen, mereka menginginkan adanya fitur keamanan untuk meminimalisir tindak pencurian," terang Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadhi di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Fitur smart key ini dilengkapi Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya diadopsi Kawasaki 1400GTR/Concours 14. Cukup meletakan remote control pada kantong jaket atau celana, motor dapat menyala. Pengendara tidak perlu menempelkan dan melepas kunci secara manual untuk mengoperasikan sakelar utama Ninja 250.

Disebutkan, fitur smart key ini diadopsi oleh tipe SE maupun model dengan sistem pengereman ABS. Hanya tipe standar yang masih menggunakan model konvensional alias pakai anak kunci.

Selain fitur tersebut, model terbaru Ninja 250 juga mendapat penyegaran pada warna. Untuk diketahui, tipe SE tersedia hanya satu warna, yaitu Lime Green / Ebony (hijau), dengan grafis Kawasaki Racing Team.

Sementara tipe MDP (Magnetic Design Painting) tersedia dalam 2 warna, yaitu Passion Red / Metallic Magnetic Dark Grey (Merah) dan Ebony / Metallic -Magnetic Dark Gray (Abu-abu).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AAHKXp

No comments:

Post a Comment