Pages

Friday, October 5, 2018

Mengulik Suzuki GSX150 Bandit, Apa Istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta - Berbarengan dengan rilis resmi dan pengumuman harga Suzuki GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengajak untuk menguji ketangguhan motor terbarunya tersebut.

Bertempat di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara, beberapa media otomotif nasional termasuk Liputan6.com langsung merasakan kenyamanan, handling, dan performa motor yang dibanderol Rp 26 juta ini.

Jika dilihat, Suzuki GSX150 Bandit ini memiliki desain yang cukup sporty layaknya naked bike modern. Dengan dimensi panjang 2.000 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.035 mm, motor ini cukup cocok bagi kebanyakan bikers di Indonesia.

Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan.

Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal yang memberikan kenyamanan optimal saat berkendara jarak dekat dan jauh.

Tampilan lampu depan sudah menggunakan LED headlight, sistem kunci easy start system dan shuttered key system, dan speedometer digital yang modern, dan memudahkan pengendara mendapatkan informasi yang lengkap. 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NpCFEu

No comments:

Post a Comment