Pages

Friday, October 5, 2018

Ikut Demonstrasi, Aktris Emily Ratajkowski dan Amy Schumer Ditangkap

Liputan6.com, Los Angeles - Dua aktris Hollywood yang cukup dikenal namanya, Amy Schumer dan Emily Ratajkowski, dikabarkan baru saja ditangkap polisi. Kala itu, keduanya berada di antara ratusan pengunjuk rasa yang menyerbu Gedung Kantor Senat Hart di Capitol Hill, AS, pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.

Amy Schumer, Emily Ratajkowski, dan rombongannya memprotes Calon Mahkamah Agung Brett Kavanaugh yang menjadi kontroversi karena pernah tersangkut kasus pelecehan seksual, seperti dikabarkan Times, Kamis (4/10/2018).

Kelompok demonstran ini terlibat perkelahian dengan polisi, sehingga Amy dan Emily pun mau tak mau ikut diciduk. Di media sosial, video serta pernyataan yang menyebutkan keduanya ditangkap sempat muncul.

Video Amy Schumer ditahan oleh polisi beredar di Twitter. Di situ, Amy Schumer tampak berinteraksi dengan polisi sambil memegang sebuah poster bertuliskan "Kami percaya Anita Hill". Sementara Emily Ratajkowski sempat mengatakan di media sosial mengenai penangkapan dirinya.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zSXZz1

No comments:

Post a Comment