Pages

Friday, October 5, 2018

Giggs: MU Wajib Pertahankan Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mengalami masa suram di penghujung September 2018. Setan Merah tak pernah bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

MU sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah secara mengejutkan didepak Derby County. Mereka juga sekarang tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. 

Dampak dari hasil buruk tersebut, posisi Jose Mourinho sebagai manajer MU mulai digoyang. Konon Mourinho bakal dipecat saat jeda pertandingan internasional jika kembali gagal menang melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Manajemen MU mulai kehabisan kesabaran terhadap Mourinho. Mereka sudah menyiapkan beberapa calon pengganti seperti Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Rumor pemecatan Mourinho ini tidak didukung oleh legenda MU Ryan Giggs. Pria Wales itu menilai MU sebaiknya mempertahankan Mourinho. Pergantian pelatih tidak akan mengubah nasib MU.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QwlfrU

No comments:

Post a Comment