Pages

Tuesday, August 21, 2018

Gelandang Timnas U-23 Tak Menyangka Cetak Gol Lawan Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta Hanya butuh beberapa detik untuk Hanif Sjahbandi berkontribusi terhadap Timnas U-23 Indonesia. Kala bertanding melawan Hong Kong pada matchday terakhir Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018), gelandang berusia 21 tahun itu langsung membuat gol.

Menginjakkan kaki di atas lapangan pada injury time babak kedua untuk menggantikan Alberto Goncalves, Hanif mencetak gol ketiga Timnas U-23 ke gawang Hong Kong. Sebelumnya, Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya telah membawa pasukan Luis Milla Aspas ini di atas angin.

Di akhir pertandingan, Timnas U-23 mampu menggulung Hong Kong 3-1 dan memastikan diri melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 sebagai juara Grup A.

"Ya alhamdulillah bisa sedikit membantu tim ini meraih kemenangan. Semoga ke depannya ini bisa memberikan kemenangan lagi untuk Indonesia," ujar Hanif.

Gol ini pun dipersembahkan kepada orang yang dicintainya, termasuk keluarga.

"Buat teman-teman semua, buat orang-orang yang sudah berjuang untuk timnas U-23 kita, orang-orang yang sudah sering membantu kita juga," kata Hanif.

Timnas U-23 Indonesia menang 3-1 atas HongKong pada pertandingan terakhir Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N5m0qF

No comments:

Post a Comment