Pages

Friday, May 24, 2019

Turban Menyengseng, Busana Lebaran ala Mimi Peri yang Kocak Abis

Turban sendiri merupakan salah satu jenis yang mulai dikenal dan familir di Indonesia sejak tahun 2013 silam. Memang tidak setenar model segi empat maupun pashmina, namun nyatanya banyak juga deretan selebriti yang tertarik menutup kepala mereka dengan hijab model turban ini sehingga model ini menjadi model dalam berpakaain lebaran.

Hal ini jugalah yang menjadi inspirasi Mimi Peri untuk meluncurkan busana lebarannya yangb bernama turban menyengseng. Dalam akun Instagramnya @mimi.peri ia memperkenalkan busana lebaran yang sangat kreatif. Turban menyengseng ini merupakan outfit yang akan digunakan saat Ramadan dengan hiasan yang manarik.

Uniknya, turban menyengseng ini dihiasi dengan peralatan dapur yang dipasang dengan sangat menarik oleh Mimi Peri. Dibagian kepala dihiasi dengan panci buat masak serta dilingkari dengan plastik warna pink pada lehernya. Sungguh busana lebaran yang murah meriah dan menarik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JBEQHH

No comments:

Post a Comment