Pages

Friday, May 24, 2019

Ribet soal Makanan, Prilly Latuconsina Sulit Ikut Acara Bukber

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan kalimat 'Berbukalah dengan yang manis' memang sudah cukup populer di Indonesia, terlebih di saat bulan puasa. Namun hal itu tidak berlaku bagi Prilly Latuconsina.

Tidak seperti orang pada umumnya yang berbuka puasa dengan menu manis, Prilly Latuconsina lebih memilih menu yang sehat. Hal itu lantaran saat ini ia masih sedang dalam program kesehatan.

"Kalau aku sih makanan bukanya masih healthy eating. Kita kan biasanya manis-manis dulu, kalau aku nanti. Makanya aku tulis di note handphone aku, benar-benar buka itu minum air putih dulu, minuman buah khusus untuk usus, air lemon, step-nya gitu. Aku sendiri bukan berbuka dengan yang manis, aku malah yang sehat," kata Prilly Latuconsina di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2K1TUxC

No comments:

Post a Comment