Pages

Saturday, May 25, 2019

Kemudahan Kredit Kendaraan Bermotor Menjadi Dalang Kemacetan?

Liputan6.com, Jakarta Kemacetan nampaknya sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi warga yang tinggal di kota besar, misalkan saja Jakarta. 

Namun, tak jarang orang beranggapan bahwa kemacetan disebabkan oleh kredit kendaraan yang terlalu mudah. Memang, saat ini hanya berbekal KTP bisa membawa pulang sepeda motor.

Terkait hal tersebut, Agoeng Boedianto, Kepala Cabang BAF Malang, sebagai salah seorang pelaku di dunia pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya Yamaha, akhirnya angkat bicara.

"Saya tidak terlalu setuju. Karena tujuan kami memberikan kemudahan kredit ini adalah agar mobilisasi masyarakat bisa lebih cepat," ujar Agoeng.

Selain itu, Agoeng juga menyatakan bahwa dengan adanya perusahaan pembiayaan bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan penghasilan.

"Sekarang sudah banyak ojek online, pekerjaan yang membutuhkan kendaraan juga banyak. Untuk usaha rumahan juga bisa. Tergantung bagaimana kita menyikapinya saja," pungkasnya.

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VSnGHL

No comments:

Post a Comment