Pages

Friday, May 24, 2019

5 Shio Paling Hoki Memulai Bisnis di Tahun Babi Tanah

Liputan6.com, Jakarta Meski perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan sangat pesat, tapi yang namanya ramalan tetap saja laku keras di masyarakat. Ramalan ini biasanya digunakan untuk ketahui keberuntungan atau kesialan. Salah satunya adalah di bidang bisnis.

Nah, untuk kamu yang mau memulai bisnis di tahun babi tanah ini, ini shio yang beruntung menurut ramalan menurut Swara Tunaiku.

1. Shio Kerbau (Kelahiran Tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 dan 2009)

Karena secara alamiah memiliki jiwa seorang pemimpin, kamu memiliki keberuntungan cukup baik untuk memulai bisnis di tahun babi tanah ini. Pasalnya, kamu adalah orang yang memiliki pengaruh cukup besar untuk orang di sekitar. Selain itu, kebanyakan orang shio ini juga diberkati dengan kemampuan manajemen yang baik.

Shio ini di tahun babi tanah memiliki keberuntungan yang baik bila membuka bisnis. Itu dikarenakan sifatnya yang rajin, tekun, dan mampu memanfaatkan strategis dengan baik. Apalagi, orang dengan shio ini biasanya lebih getol dan semangat dalam membangun bisnis.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/30Kgkt8

No comments:

Post a Comment