Pages

Tuesday, April 16, 2019

Zidane Ogah Komentari soal Masa Depan 2 Pemain Real Madrid Ini

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah membuka pintu untuk kemungkinan pemainnya keluar dari klub musim panas ini. Ini bagian dari rencana Zidane mempersiapkan timnya di musim 2019-20.

Real Madrid diperkirakan akan menghabiskan banyak waktu untuk membeli sejumlah pemain. Mereka ingin kembali menjadi penantang utama Barcelona dan Atletico Madrid untuk gelar La Liga.

Namun, di sisi lain pelatih asal Prancis itu mengonfirmasi bahwa Real Madrid juga kemungkinan akan menjual beberapa pemainnya.

"Ada banyak pemain di sini yang bisa dijual - karena mereka semua sangat bagus," kata Zidane, seperti dilansir Football Espana, Senin (15/4/2019).

"Banyak klub menginginkan pemain Real Madrid, dan itu bukan hal baru," ujar Zidane.

Gareth Bale terus digosipkan bakal hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Pasalnya, ia dianggap gagal menggantikan posisi Cristiano Ronaldo sebagai andalan Real Madrid. Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid pun tak bisa menjamin masa de...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XiXKpt

No comments:

Post a Comment