Liputan6.com, Jakarta Nissan harus berjuang keras untuk memikat hati konsumen Indonesia. Sejumlah jurus sudah dikeluarkan dan tinggal menunggu hasilnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:
1. Cara Unik Nissan dalam Menggaet Konsumen
Mengawali tahun 2019, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan MPV andalan mereka, all-new Serena dan all-new Livina di Indonesia Februari 2019.
Untuk memikat konsumen, Nissan mengaku memiliki beberapa strategi terkait mobil-mobil andalannya. Hal itu diungkapkan Head of Product Communication NMI, Hana Maharani di sela-sela acara test drive Nissan Serena. Selengkapnya baca di sini.
2. Perbedaan Kawasaki D-Tracker dengan KLX150
Kawasaki D-Tracker dengan KLX150 mungkin terlihat sama. Tapi sebenarnya dua model ini adalah makhluk yang berbeda jika dilihat dari fungsinya.
D-Tracker sengaja dibuat geng hijau, untuk memenuhi kebutuhan di lingkungan perkotaan, KLX lebih menyasar segmen off-road. Sudah pasti komponen yang digunakan tak sama. Apa saja perbedaan D-Tracker dengan KLX? Selengkapnya baca di sini.
from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Iz3rvC
No comments:
Post a Comment