Pages

Wednesday, April 24, 2019

Top 10 Berita Bola: Fans MU Pilih Manchester City Juara Liga Inggris Ketimbang Liverpool

2. HEADLINE: Lalu Muhammad Zohri Pecahkan Rekor ASEAN, Perpanjang Daftar Manusia Tercepat dari Indonesia

Indonesia kembali melahirkan manusia tercepat di ASEAN. Medali perak yang diraih Lalu Muhammad Zohri di Kejuaraan Atletik Asia 2019, di Doha, Qatar, Senin (22/4), mengukuhkan pelari asal Nusa Tenggara Barat itu sebagai pemegang rekor baru Asia Tenggara untuk nomor lari bergengsi itu.

Dengan catatan waktu 10,13 detik, Lalu Muhammad Zohri sukses mematahkan rekor manusia tercepat ASEAN sebelumnya yang juga berasal dari Indonesia, Suryo Agung Wibowo, 10,17 detik. Torehan ini dibukukan Suryo Agung pada saat medali emas di SEA Games 2009.

Bahkan rekor Suryo Agung, sejatinya sudah dipecahkan Lalu Zohri, di babak semifinal saat dia mencatat waktu 10,15 detik. Torehan Lalu Muhammad Zohri ini juga otomatis menempatkannya sebagai pemegang rekor nasional. Selengkapnya di sini.

3. David Neres Winger Sempurna untuk AC Milan

David Neres, winger muda Ajax Amsterdam, dikabarkan Last Word on Football sebagai pemain incaran AC Milan. Rossoneri dikabarkan sangat tertarik mengangkut pemain berusia 22 tahun itu ke San Siro.

Saat ini, AC Milan memang sudah punya dua pemain sayap, Suso dan Hakan Calhanoglu. Suso yang bergerak di sayap kanan memang sangat bagus karena memiliki bakat alami. Namun, pemain berusia 25 tahun itu kurang terampil menciptakan peluang.

Sementara Calhanoglu, secara teratur bermain di sayap kiri. Namum, winger bukanlah poisisi terbaik pemain Timnas Turki tersebut. Posisi terbaik seorang Calhanoglu adalah gelandang serang, tapi tempatnya diambil alih oleh Lucas Paqueta. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2L8Y20W

No comments:

Post a Comment