Pages

Wednesday, April 17, 2019

Porto vs Liverpool: Jurgen Klopp Ultimatum The Reds

Liputan6.com, Porto - Liverpool akan menghadapi Porto di Estadio do Drago pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. Di laga ini, The Reds, sebutan Liverpool, sudah unggul agregat 2-0.

Kendati demikian, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan ultimatum kepada anak asuhnya. Dia meminta Virgil van Dijk dan kawan-kawan tetap waspada, meski sudah unggul dua gol.

"Mereka (Porto) selalu memiliki permainan intens tinggi di atmosfer intens tertinggi. Dari tendangan pertama mereka akan pergi dengan arah yang jelas," ucap Klopp, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami dapat membandingkannya sedikit dengan pertandingan City tahun lalu. Ketika kami unggul 3-0 dan semua orang berpikir, 'setengah jalan' atau apa pun."

"Kami pergi ke sana untuk memenangkan permainan, itulah rencananya. Itu tidak mudah, kita tahu itu, tetapi kita tidak boleh memikirkan hal lain karena itu selalu menjadi tujuannya," kata manajer Liverpool asal Jerman itu menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PhJdba

No comments:

Post a Comment