Pages

Tuesday, April 16, 2019

Model Paraguay Ungkap Borok Striker MU

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez masuk dalam skuat Manchester United (MU) untuk laga kontra Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Sanchez tampil mengecewakan bersama MU musim ini. Dia baru mencetak dua gol dan empat assist dalam 23 pertandingan.

Namun sebelum laga MU kontra Barcelona, pengakuan mengejutkan dilontarkan Mirtha Sosa. Model asal Paraguay tersebut menyebut striker asal Chile itu sebagai pembohong.

Sosa mengklaim punya hubungan dekat dengan Sanchez. Bahkan, mantan pemain Arsenal itu terus-terusan meneleponnya seharian.

Tidak hanya itu, model yang memiliki 96.000 pengikut di Instagram ini, juga mengungkapkan jika Sanchez tengah berkencan dengan wanita lain saat mengundangnya ke Inggris. "Dia meminta nomor saya. Kami mulai chatting dan mengenal satu sama lain," kata Sosa kepada surat kabar Argentina Cronica seperti dikutip The Sun.

"Kami sempat melakukan video call dan saya benar-benar melakukannya, karena saya percaya padanya dan kebohongannya," imbuh Sosasoa hubungannya dengan pemain MU itu.

Ini Alasan Piano Iringi Alexis Sanchez di Manchester United

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Zfu9PF

No comments:

Post a Comment