Pages

Wednesday, April 17, 2019

Kisah Jack Si Monyet Cerdas yang Jaga Palang Kereta Selama 9 Tahun

Waktu itu, Wide adalah pria yang kehilangan kedua kakinya karena kecelakaan kerja, maka sulit baginya untuk berjalan. Karena itu dia membutuhkan bantuan Jack, untuk mendorongnya ke pos jaga dan juga membantunya mengerjakan tugas rumah.

Jadi, pertama-tama dia mengajari primata tersebut untuk mendorongnya dengan troli kecil dan melakukan tugas, seperti mengerjakan tugas rumah, menyapu lantai dan membuang sampah.

Kemudian, dia juga mengajari Jack bagaimana menyalakan kotak sinyal palang kereta, saat peluit sudah mulai berbunyi. Dengan memperhatikan pola tersebut, Jack mulai terbiasa dan bekerja untuk menarik tuas sinyal palang kereta ketika peluit peringatan mulai berbunyi. Karena keterampilan Jack, Wide bisa bersantai sementara semua pekerjaan bisa dikerjakan oleh Jack.

Namun, jalan cerita mulai berubah ketika seorang penumpang kereta memperhatikan ke luar jendel, dan melihat seekor monyet menarik tuas perseneling palang kereta. Segera penumpang itu memberikan keluhannya pada menejer kereta api, bahwa seekor kera telah menjadi penjaga palang kereta.

Kemudian otoritas kereta api mencari tahu kebenaran itu, dan bertemu dengan Wide untuk meminta kejelasan, karena kebetulan dia yang seharusnya bertugas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DimKG5

No comments:

Post a Comment