Pages

Wednesday, April 24, 2019

Dikalahkan Ceres-Negros, Persija Butuh Ketajaman Marko Simic

Jakarta Persija Jakarta kalah untuk kedua kalinya dari klub asal Filipina Ceres Negros. Kekalahan teranyar terjadi saat Ceres mempermalukan Persija 3-2 pada laga penyisihan grup G Piala AFC 2019 di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Kekalahan ini membuat Persija tak pelak rindukan tenaga Marko Simic. Salah satu pemain yang rindukan Simic yaitu Riko Simanjuntak. 

Pemain mungil ini mengaku rindukan Marko Simic sebagai partnernya di lini depan.Penyerang asal Kroasia ini harus absen beberapa lama untuk Persija setelah tersandung kasus dugaan pelecehan seksual di Australia.

Namun Simic kini sudah bebas dan karena itu  diharapkan dapat segera pulang untuk membantu tim ibu kota bangkit dari keterpurukan.

Partai keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, itu berakhir dramatis bagi Persija Jakarta. Sempat unggul dua gol, tim berjulukan Macan Kemayoran ini malah kebobolan tiga gol pada 20 menit akhir pertandingan.

Kehilangan Simic membuat barisan depan Persija lesu. Terbukti, dari lima gol yang diciptakan Macan Kemayoran di Piala AFC, empat di antaranya bersumber dari pemain gelandang dan sisanya via lini belakang.

"Ya tentunya kehilangan teman dan kehilangan rekan seperjuangan pasti berpengaruh. Karena biar bagaimanapun, Simic bisa berperan dalam tim ini dan memberikan gelar juara pada musim lalu," ujar Riko Simanjuntak.

Berita video highlights Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta melawan Ceres-Negros yang berakhir dengan skor 2-3 di SUGBK, Selasa (23/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KZvE1t

No comments:

Post a Comment