Pages

Wednesday, April 24, 2019

21 Kata-Kata Romantis Lucu yang Bisa Bikin Senyum-Senyum Sendiri

“Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe”

Kata kata romantis lucu satu ini tentunya bikin kamu jadi sebal. Bagaimana tidak, padahal sudah dikira seseorang itu adalah aku, eh ternyata seseorang yang lain. Mana ada “Hehe” nya lagi, jadi bikin tambah emosi.

 

“Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.”

Kata kata romantis satu ini meiliki tipe yang hampir sama dengan kata kata Cak Lontong biasanya, nyeleneh dan bikin sebal. Tapi memang benar juga, kalau kamu jelek, yang perlu takut tentunya adalah orang yang kamu cintai karena dicintai orang jelek. Kesimpulan yang sangat mengesalkan.

“Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku.”

 “Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, aku bakal janji lagi.

 “Sayang, kita putus aja yaa? Emangnya kenapa? Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

 “Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun bisa dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.”

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IPRx0o

No comments:

Post a Comment