Pages

Tuesday, April 16, 2019

12 Kata-kata Cinta Sedih Buat Mantan, Bisa Memotivasi Agar Cepat Move On

"Aku fikir aku masih mencintaimu, tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan-kenangan tentang siapa kamu, dan apa yang sudah kita lakukan bersama."

Sedih enggak sih, kalau kamu itu sulit melupakan seseorang yang pernah ada di hatimu dan pernah menghabiskan waktu bersama cukup lama. Pasti sangat sedih, tapi bagaimana lagi kamu harus segera melupakan semuanya dan memulai kehidupan baru. Jangan terlalu lama mengingat-ingat masa lalu, yang bisa menghambat untuk maju menuju masa depan.

"Tidak semudah itu melupakanmu."

Kata-kata cinta sedih buat mantan ini cukup simpel. Memang, melupakan itu tidak mudah. Tapi jika kamu terus mengungkit-ungkit masa lalu, bukan hanya kesedihan yang akan kamu dapatkan, tapi rasa sakit yang akan terus menghantui perasaanmu.

"Kapan kamu lupa dengan janji sehidup semati yang pernah kita ucapkan?"

Cinta memang buta, dan membuat kamu mengucapkan kata-kata atau janji yang tidak bisa ditepati. Berhati-hatilah dalam urusan cinta dan janji. Jangan berjanji jika kamu tidak bisa menepati itu.

"Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu."

Jangan berharap terlalu banyak bahwa mantanmu akan kembali kepadamu. Dia sudah punya jalan hidupnya sendiri. Jangan terlalu berharap. Kamu juga harus memulai jalan hidupmu yang baru.

"Kuharap aku tidak pernah bertemu denganmu. Masa bodoh dengan semua yang pernah kulakukan untukmu dan hal-hal lucu yang kukirimkan padamu."

Semua yang sudah terjadi biarlah terjadi. Semua yang pernah kamu lakukan, kamu dapatkan, itu adalah takdir tuhan yang sudah dituliskan dan tidak bisa kamu tolak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IyTPRy

No comments:

Post a Comment