Pages

Saturday, March 16, 2019

Kiper Munchen Puji Kecerdikan Sadio Mane

Jakarta Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, menyebut Sadio Mane membuat sentuhan kelas dunia saat berhasil menjebol gawangnya di Allianz Arena.

Sadio Mane tampil apik saat Liverpool menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Pemain internasional Senegal ini berhasil menyumbangkan dua gol ke gawang Munchen.

Liverpool pun dibantunya menang dengan skor 1-3. Dengan demikian, The Reds mendapat tiket untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Dari dua gol yang dicetaknya, gol yang pertama yang mengundang decak kagum banyak pihak. Proses golnya dimulai ketika ia mendapat umpan lambung dari lini belakang yang dilepaskan oleh Virgil Van Dijk.

Mane mengejar bola tersebut dengan dikawal oleh Rafinha. Eks pemain Southampton ini kemudian menerima bola di ujung kaki kanannya dengan sempurna sehingga bola tak mental kemana-mana.

Pemain berusia 26 tahun itu kemudian berdiri dengan posisi tubuh membelakangi gawang. Saat itulah Neuer kemudian mendatanginya untuk menutup ruang tembaknya.

Namun Mane mengecohnya. Ia seakan bergerak ke kiri, namun kemudian dengan cepat berbalik ke kanan dan gawang pun sudah dalam keadaan tak terkawal.

Saat itu sebenarnya ada Rafinha dan Niklas Sule yang juga berusaha untuk menutup ruang tembak Mane. Namun ternyata bola tendangan chip kaki kiri Sadio Mane sanggup melaju mulus melewati pemain Munchen itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TMEMK3

No comments:

Post a Comment