Pages

Saturday, March 16, 2019

Kala Prabowo Squat Jump di Hadapan Purnawirawan TNI-Polri dan Relawan

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku tersanjung atas undangan dan dukungan yang diberikan kepadanya. Ketua Umum Partai Gerindra ini merasa ada gelombang besar kekuatan rakyat di belakangnya pada Pemilu 2019 ini.

Kepada para senior dan koleganya di TNI-Polri, Prabowo percaya mereka telah mengetahui kondisi bangsa Indonesia yang kini tengah menghadapi krisis. Karenanya, Prabowo tidak mau berlama-lama pidato di depan para purnawirawan TNI-Polri.

"Tradisi TNI itu, kalau ada komandan memberikan arahan terlalu lama, yang barisan belakang pasti menggerutu. Jadi saya tidak ingin berlama-lama. Saya yakin kalian sudah mengerti apa yang harus dilakukan 17 April nanti, para emak-emak terutama," ucap Prabowo.

Acara silaturahmi ini dihadiri ratusan purnawirawan TNI-Polri dan relawan, di antaranya mantan KSAU Marsekal Purnawirawan Imam Sufaat, mantan KSAL Laksamana Purnawirawan Tedjo Edhy Purdijatno, Komisaris Jenderal Purnawirawan Sofian Jacob, dan Komisaris Jenderal Nurfaizi Supandi.

Hadir juga Letnan Jenderal Purnawirawan Muzani Syukur, Letnan Jenderal Purnawirawan Syahrir, Letnan Jenderal Purnawirawan Endang Suwarya, Letnan Jenderal Purnawirawan Romulo Robert Simbolon, Marsekal Madya Purnawirawan Boy Syahril, Marsekal Madya Purnawirawan Rio Mendung, dan Letnan Jenderal Purnawirawan Djamari Chaniago.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ucIRIS

No comments:

Post a Comment