Pages

Thursday, January 10, 2019

Kamu Pecinta Kucing atau Anjing? Pilihanmu Bisa Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Memelihara hewan bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Biasanya hewan yang paling sering dipelihara ialah kucing dan juga anjing. Melansir dari laman huffingtonpost.com, nyatanya hewan peliharaan bisa membedakan kepribadian seseorang antara satu dengan lainnya.

Hal ini juga termasuk kepada kepribadian seseorang yang suka memelihara kucing maupun anjing. Oleh karena itu kalian bisa dengan mudah menebak kepribadian seseorang dari hewan peliharaannya, berikut penjelasannya.

Penyuka Kucing

Apa kalian adalah pemelihara kucing? Kalian yang merupakan pecinta kucing dikatakan sebagai sosok yang penuh percaya diri dan lemah lembut. Kalian juga dikatakan sebagai orang yang sederhana namun tahu betul bagaimana menempatkan dirinya dengan baik di mana pun berada.

Sementara untuk urusan perasaan, para pecinta kucing dikatakan cukup sensitif. Kalian adalah pribadi yang senang diperhatikan, disayangi serta dicintai dengan tulus. Sebuah studi yang dilakukan di Carroll University di Wisconsin mengungkapkan para pecinta kucing juga cukup introvert namun cerdas dan kreatif. Namun jika disakiti mereka akan sulit sekali untuk memaafkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Bagi anda pecinta kucing, pasti sangat senang bekerja di perusahaan Jepang ini. Karena dengan memelihara hewan berbulu ini, anda akan mendapatkan bonus tambahan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SNx9zc

No comments:

Post a Comment