Pages

Friday, December 7, 2018

Tanda Tangan Meghan Markle Berubah Saat Hamil, Apa Artinya?

Pada tanda tangan Meghan yang digoreskan 23 Maret 2018, goresannya tidak bisa terbaca. Hal itu menandakan sosok tersebut menjaga privasi yang sering dilakukan oleh para selebritas seperti disampaikan McKnight.Yang menarik, tanda tangan wanita yang pernah bermain serial televisi Amerika Serikat, Suits ini condong miring ke kanan. Itu tanda orang ekstrover.

"Ada beberapa tingkatan, kemiringan yang biasa saja menunjukkan sisi emosional. Namun kalau miring sekali, sosok yang impulsif," kata McKnight lagi.

Saat menikah

Sesudah menjadi Duchess of Sussex, tanda tangan Meghan Markle terlihat lebih rapi dan bisa dibaca. Huruf M, E, G, H, A terlihat jelas di tanda tangan yang ia bubuhkan pada 11 Juli 2018.

Lalu, kemiringan di ujung tanda tangan tidak terlalu ekstrem, menandakan ia lebih mengendalikan diri dan tenang. Ini juga berarti dia memperlambat dalam membuat tanda tangan yagn menunjukkan rasa hormat kepada orang yang melihat tanda tangan itu seperti disampaikan McKnight.

"Dia jadi lebih 'bersedia' terlihat dan berani di depan publik," tambah McKnight.

Pada tanda tangan di huruf M, terdapat garis yang di atas huruf tersebut, menunjukkan ia juga tengah melindungi emosinya. Lalu, garis panjang di huruf M, menunjukkan emosi yang mendalam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2L4uA8P

No comments:

Post a Comment