Pages

Friday, December 7, 2018

Menjajal Kehebatan Snapdragon 855 di Hawaii

Ditampilkan pula beberapa hasil rekanan Qualcomm yang sudah memanfaatkan kemampuan kecerdasan buatan Snapdragon 845. Kebanyakan di antaranya berkaitan dengan pengolahan gambar, mulai dari mengedit efek bokeh hingga hasil tangkapan minim cahaya yang lebih baik.

Kemampuan lain yang ditunjukkan Snapdragon 855 adalah kemampuan Vocplus Telecom oleh Elevoc. Dari demo yang ditampilkan, teknologi ini dapat memisahkan suara penelpon dari suara bising di sekitarnya.

Dengan kata lain, meski berada di keramaian, keluaran suara saat menelpon dipastikan tetap terdengar jernih. "Tidak hanya panggilan suara biasa atau video, fitur ini juga berlaku untuk panggilan berbasis VOIP," tutur tim Qualcomm.

Terakhir, adanya dukungan audio yang lebih di Snapdragon 855 dengan 4th Gen AI Engine. Salah satu fungsinya adalah kemampuan asisten virtual untuk memahami perintah suara dari pengguna meski diucapkan di suasana yang berisik.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Duel Kamera Huawei P20 Pro Vs Samsung Galaxy S9 Plus, Siapa Lebih Unggul?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BWFFpu

No comments:

Post a Comment