Pages

Monday, December 10, 2018

Bukalapak Kaji Lepas Saham ke Publik

Saat ini 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung atau mitra Bukalapak telah bergabung dengan perusahaan e-commerce tersebut. Perusahaan terus mendorong usaha kecil dan menengah (UKM) untuk naik kelas sekaligus mengedukasi masyarakat tentang mudahnya untuk berbelanja online.

Co-Founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, upaya perseroan untuk mendorong UKM agar terus tumbuh, salah satunya melalui Hari Belanja Nasional atau Harbolnas Bukalapak pada 12 Desember.

"Dengan promo After 11 Harbolnas Bukalapak, ini salah satu upaya kami untuk dorong UKM naik kelas. Tak hanya itu, masyarakat juga perlu mengetahui belanja online juga merupakan hal yang menyenangkan, aman dan terpercaya," jelas dia di Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Sementara itu, Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli menjelaskan, Perseroan berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi. Harapannya, Harbolnas Bukalapak dapat membantu UKM kebanjiran pesanan.

"Oleh sebab itu, kami berharap masyarakat dapat terus menikmati kampanye dan konten-konten kreatif kami sehingga dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia," ujar dia.

Adapun keistimewaan After 11 Harbolnas Bukalapak antara lain ialah masyarakat dapat berburu barang idaman seharga Rp 12.000, nego 12 kali lebih dahsyat, flash deal serba Rp 12 dan cashback Rp 1,2 juta dimana pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp 2.000.000.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat gratis ongkos kirim 12 kali setiap hari berlaku untuk jasa pengiriman Alfatrex, Grab, Go-Send, J&T, Lion Parcel, Ninja, dan Tiki selama 10-31 Desember 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EoiFT0

No comments:

Post a Comment