Pages

Monday, December 10, 2018

MU Akhirnya Izinkan Mourinho Beli Bek Baru?

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mulai bisa bernafas lega. Sebab manajemen Setan Merah telah memberi lampu hijau kepadanya untuk belanja bek tengah. 

Pada musim panas kemarin, Jose Mourinho sempatmarah besar kepada manajemen MU. Pemicunya, dia tidak diizinkan Ed Woodward membeli bek tengah baru. Manajemen MU berdalih sudah memberikan dana yang besar untuk membeli Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Alhasil mereka meminta Mourinho fokus untuk membenahi kedua bek tersebut ketimbang membeli bek baru. 

Namun seperti dilansir The Sun, manajemen MU akhirnya melunak. Mereka dikabarkan sudah mengalokasikan dana bagi Mourinho untuk belanja bek baru di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan Manajemen MU berubah pikiran setelah melihat performa bek-bek MU musim ini. Pertahanan Setan Merah memang tergolong sangat keropos. Mereka sempat memiliki selisih gol yang negatif sebelum pertandingan pekan ke 16 Premier League kemarin, setelah mereka keboblan 25 gol dari 15 laga dan hanya hanya mencetak 24 gol.

Manajemen MU khawatir tren negatif ini terus berlanjut sehingga mereka akhirnya mengabulkan permintaan Mourinho untuk membeli bek baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EnSXxE

No comments:

Post a Comment