Pages

Monday, December 10, 2018

Berburu Ilmu Lewat Touring ala Forwot

Zulfikar Rafi Al Ghani, dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memaparkan ilmu dari sudut pandang marketing. Dirinya yang merepresentasikan brand berlambang S pada event Forwot Bro Ringo menjabarkan kegiatan promosi Suzuki GSX-150 Bandit.

Ya, mungkin sedikit dari Anda yang tahu Suzuki punya program menarik untuk memudahkan konsumen memiliki motor naked bike ini. Dinamakan Trade for Upgrade, SIS sajikan insentif bagi konsumen yang rela menjual motornya demi menebus Bandit. Tak kurang Rp 3 juta diberikan untuk mereka yang berminat ganti motor lamanya ke Bandit.

“Kami memberikan kemudahan ke konsumen memiliki Suzuki GSX-150 Bandit melalui program Trade for Upgrade. Selain lebih mudah, program ini juga lebih menguntungkan konsumen. Harapannya dengan program ini, Suzuki bisa ikut meningkatkan industri kendaraan roda dua di Tanah Air,” ujar Ghani.

Kegiatan touring forwot memang rutin diadakan tiap tahunnya demi membina silaturahmi sambil memperdalam ilmu otomotif. Kali ini destinasi yang dituju KM Zero Resort di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tak kurang 50 peserta yang beranggotakan wartawan, bergabung untuk berbagi ilmu. Mereka bersilaturahmi di tengah riuhnya acara, atau menguji motor tes yang sedang dikerjakan medianya.

Sumber: Oto.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ecq5Yq

No comments:

Post a Comment