Pages

Friday, November 9, 2018

Bima Sakti Percaya Diri Cuma Bawa 2 Striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Liputan6.com, Kallang - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti cukup percaya diri hanya membawa dua striker saat tampil di Piala AFF 2018. Skuat Garuda hanya membawa Alberto 'Beto' Goncalves dan Dedik Setiawan.

Bima Sakti menyingkirkan nama-nama striker top Indonesia, seperti Ilija Spasojevic, Boaz Salossa, dan Esteban Vizcarra. Pelatih asal Balikpapan itu malah memperbanyak pemain yang berposisi sebagai winger.

Tercatat, ada lima pemain Timnas Indonesia yang berposisi sebagai winger, yakni Irfan Jaya, Andik Vermansah, Febri Hariyadi, Septian David dan Riko Simanjuntak.

"Saya melihat penampilan Beto dan Dedik dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya cukup percaya diri hanya membawa dua striker," ucap Bima, dikutip dari Fox Sports Asia.

"Dedik dapat mendukung Beto. Kita bisa memulai permainan dengan dua striker atau jika Beto tidak bisa bertahan 90 menit, Dedik siap melaksanakan tugasnya," kata mantan pemain Timnas Indonesia itu menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ATUjgO

No comments:

Post a Comment