Pages

Friday, October 5, 2018

MotoGP: Marquez Akui Tak Sependapat dengan Lorenzo

Liputan6.com, Buriram - Setelah sempat meredam, wacana perselisihan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo kembali muncul jelang MotoGP Thailand 2018. Yang dipermasalahkan masih hal yang sama, yakni insiden pada MotoGP Aragon 2018.

Awalnya, Marquez dan Lorenzo diklaim sudah berdamai pasca insiden pada MotoGP Aragon 2018. Itu adalah soal terjatuhnya Lorenzo di tikungan pertama hingga membuatnya cedera. Ia memang sempat menyebut Marquez sebagai penyebabnya, tapi perselisihan itu tak berlangsung lama.

Lorenzo menyebut bahwa Marquez telah menghubunginya secara pribadi dan memberikan penjelasan. Dan dari pernyataan Lorenzo, tampaknya pembalap Ducati itu sudah menerima klarifikasi The Baby Alien. Karenanya, banyak yang terkejut ketika Lorenzo kembali mengungkit masalah tersebut.

Hal itu diungkapkan Lorenzo jelang balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram. Ia kembali menyebut Marquez sebagai penyebab insiden di Aragon. Alhasil, pembalap Ducati itu pun dalam kondisi tak 100 persen untuk menjalani balapan akibat cedera.

"Kami memiliki sudut pandang yang berbeda. Saya menghubunginya untuk mengetahui kondisinya karena Anda selalu ingin tahu soal rival dan rekan setim di masa depan. Dari sana, kami memiliki sudut pandangnya sendiri. Tak ada yang salah dengan itu," ujar Marquez, dikutip Tuttomotoriweb.

MotoGP Aragon, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Berita Video

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CqR8Px

No comments:

Post a Comment