Pages

Monday, August 20, 2018

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Sudah Ludes Terjual?

Liputan6.com, Jakarta - Euforia Opening Ceremony Asian Games 2018 sepertinya memberi efek luar biasa pada para penonton. Terbukti, tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah ludes terjual di Blibli. Padahal, harga tiketnya bisa sampai Rp 2 juta. 

Menurut pantauan Liputan6.com di situs Blibli, Senin (20/8/2019), semua kategori bangku untuk Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah tertulis "stok habis".

Kemudian, akan muncul tulisan: "Stok produk yang Anda cari saat ini HABIS. Berikut rekomendasi produk untuk Anda:"

Menurut Nana Ratnasari, Kepala Biro Humas Inasgoc, tiket Asian Games 2018 yang dijual online hanya lewat Blibli. 

"Yang online hanya di Blibli," ujarnya ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (20/8/2018) di Jakarta. 

Saat ditanyakan mengenai habisnya tiket Closing Ceremony di Blibli, Nana menyebut pihaknya sedang melakukan integrasi, sehingga sistemnya belum pasti. 

"Saat ini sedang sistem integrasi. Jadi sistemnya belum fix, gitu," jelasnya. 

Lantas, apakah tiket Closing Ceremony masih ada yang tersisa? 

"Masih. Ada offline juga," jelasnya. Saat ditanya mengenai kapan bisa membeli tiket secara offline, Nana belum bisa menjawab. Namun, ia menjanjikan memberi informasi pada Selasa besok. 

"Selasa, sesudah sistemnya terintegrasi, akan disampaikan lagi info selanjutnya," ujarnya. 

Pada waktu Opening Ceremony, kemeriahan Asian Games 2018 sempat menjadi trending di Twitter. Nama Indonesia bahkan menjadi tren di Korea Selatan. 

Masih di Blibli, sudah banyak juga tiket-tiket pertandingan Asian Games 2018 yang stoknya habis. Di antaranya adalah cycling yang sudah habis sampai hari kelima (Day 5).

Cabang panahan juga mulai kehabisan stok tiket, meskipun masih ada stok terbatas pada final hari ketujuh (Day 7). Tiket cabang sepeda dan panahan sendiri dijual antara Rp 100 sampai Rp 200 ribu. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Mq7k95

No comments:

Post a Comment