Pages

Tuesday, August 21, 2018

Dele Alli Challenge Lagi Viral, Begini Cara Melakukannya

Liputan6.com, Jakarta - Usai Kiki Challenge, kini Dele Alli Challenge kembali menjadi perhatian publik. Melalui media sosial mulai banyak bermunculan warganet yang melakukan gerakan Dele Alli challenge. Berbeda dengan Kiki Challenge yang mengharuskan kalian untuk menari diiringin dengan musik, Challenge ini bisa dibilang susah-susah gampang untuk dilakukan.

Kalian diharuskan membentuk gesture “OK” secara terbalik dengan tangan kanan tepat di depan mata. Namun untuk melakukannya butuh beberapa gerakan yang nyatanya sulit dilakukan bagi sebagian orang.

Rupanya Dele Alli Challenge berawal dari pesebak bola Dele Alli yang melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan melawan Newcastle United di Stadion James' Park Sabtu (11/8/2018).

Selebrasi yang terbilang unik itu nampaknya langsung mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang lantas mencoba gerakan tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Karena dirasa cukup sulit, gerakan ini lantas dijadikan semacam tantangan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Berita video akankah Dele Alli dan Christian Eriksen hengkang dari Tottenham Hotspur. This video presented by BallBall.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N2XLcp

No comments:

Post a Comment