Pages

Tuesday, August 21, 2018

Atlet Paralayang Malaysia Cedera Saat Tampil di Asian Games 2018

Liputan6.com, Bogor Atlet paralayang asal Malaysia, Siti Sakinah Osman, mengalami kecelakaan saat bertanding pada Asian Games 2018 nomor ketepatan mendarat di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Selasa, (21/8/2018). Tim medis pun segera melarikan Osman ke RSUD Ciawi. 

Osman gagal mendarat dengan mulus sekitar pukul 16.15 WIB. Saat berusaha menjangkau target, Osman justru mengalami benturan yang cukup keras dengan permukaan tanah. 

"Kalau memaksakan di posisi tinggi itu terjadi stole atau kehilangan daya angkat," kata Manajer Kompetisi Paralayang, Wahyu Yuda kepada wartawan. 

Petugas medis yang berada di lokasi langsung membawa peserta nomor urut 76 ini ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk mendapat penanganan medis.

"Dibawa pake ambulan ke RSUD Ciawi untuk diperiksa. Sepertinya kakinya tidak ada yang patah, cuma syok aja," kata dia.

Cabang olahraga paralayang Asean Games 2018 di Puncak Bogor, Jawa Barat diikuti sebanyak 98 atlet dari 18 negara, memperebutkan enam medali emas untuk dua kategori; ketepatan mendarat dan lintas alam. Lomba di hari kedua ini berakhir pukul 17.10 WIB.

(Achmad Sudarno)

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lebih dari seratus atlet cabang olahraga paralayang atau paragliding dari 12 negara Asia meramaikan Bukit Riung Gunung.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BwxYs5

No comments:

Post a Comment