Pages

Tuesday, August 21, 2018

3 Jenis Pakaian yang Harus Anda Hindari Ketika Bertemu Calon Mertua

Liputan6.com, Jakarta Bertemu dengan calon mertua adalah salah satu momen penting dalam sebuah hubungan cinta. Semuanya harus diperhatikan secara seksama demi mendapatkan restu dari mereka. Mulai dari makeup, pakaian, sepatu, tas, dan berbagai detail lainnya tidak ada yang boleh luput dari perhatian.

Dari sekian banyak detail di atas, pakaian menjadi hal yang paling penting dan paling bisa membuat para wanita pusing tujuh keliling. Semua pakaian yang ada di lemari dibongkar dan diseleksi selama berjam-jam demi mendapatkan tampilan yang paling menarik di hadapan mertua.

Memahami kesulitan tersebut, kami menghadirkan beberapa jenis pakaian yang sebaiknya tidak Anda pilih ketika akan bertemu calon mertua. Melansir dari thelist.com, Selasa (21/8/2018), berikut ini adalah pemaparannya.

1. Hindari warna gelap dan mencolok

Banyak orang yang berpikir bahwa menggunakan warna-warna gelap akan memberikan dampak baik bagi penampilannya. David Zyla, seorang penata gaya Emmy Award dan penulis buku laris "Color Your Style", mengatakan bahwa hal tersebut adalah keliru.

"Jauhi warna netral gelap seperti hitam atau arang, karena akan memberikan kesan seolah-olah Anda mungkin menyembunyikan sesuatu." Jelasnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Kini terjawab sudah mengapa Nia Ramadhani dan keluarga Bakrie sering berlibur ke Amerika Serikat. Rupanya, sang ayah mertua, Aburizal Bakrie, memiliki hunian mewah di kawasan elit Beverly Hills, California.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nUFoeU

No comments:

Post a Comment