Pages

Saturday, January 4, 2020

MUI Kutuk Aksi Pembunuhan Terhadap Jenderal Iran Qasem Soleimani

Golkar DKI bantu korban banjir Jakarta. (Istimewa)
Lokasi banjir bandang dan longsor yang melanda Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (1/1/2020) lalu. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)
Anies Baswedan meninjau korban banjir Jakarta. (Radityo/Liputan6.com)
Warga korban banjir tertidur di lokasi pengungsian di Gelanggang Olahraga (GOR) Pengadegan, Jakarta, Jumat (3/1/2020). Sebanyak 500 warga mengungsi di dalam GOR Pengadegan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ibu-ibu korban banjir bandang Lebak Banten menaruh harapan kepada pemerintah daerah agar segera mengirimkan bantuan kepada para korban terdampak. (Liputan6.com/ Yandhi Deslatama)
Warga melewati banjir yang menggenangi kawasan Kampung Pulo, Jakarta, Kamis (2/1/2020). Hujan yang terjadi kemarin malam membuat Kali Ciliwung meluap ke jalan. (merdeka.com/Imam Buhori)
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Menko Polhukam Luhut Panjaitan (kedua kanan) saat berada di atas kapal perang KRI Imam Bonjol 383 di perairan Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (23/6). (Foto: Setpres)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/36qXDxl

No comments:

Post a Comment