Pages

Wednesday, December 25, 2019

Top3: Ciri Fuel Pump Lemah dan Deretan Mobil Mewah Freddie Mercury

Liputan6.com, Jakarta Fuel pump menjadi komponen penting yang mendorong bahan bakar masuk ke ruang bakar. Tanpanya, mesin tidak akan menyala. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ciri-Ciri Fuel Pump Mobil Mulai Lemah

Beberapa pemilik kendaraan mungkin tak mengatahui secara rinci komponen yang terdapat pada mobil beserta fungsinya, salah satunya fuel pump.

Merupakan komponen dengan tugas penting, fuel pump harus memompa bahan bakar dari tangki menuju ke mesin. Selengkapnyan baca di sini.

2. Tak Banyak Diketahui, Ini Deretan Mobil Mewah Freddie Mercury Semasa Hidup

Sebagai vokalis dan musisi, Freddie Mercury adalah seorang legenda di jagad musik dunia. Namun, tidak hanya itu, pentolan grup band rock asal Inggris, Queen, ini ternyata seorang penggila dunia otomotif, khususnya mobil.

Meskipun begitu, pria kelahiran 5 September 1946 ini kabarnya tidak pernah memiliki lisensi mengemudi atau SIM selama hidupnya. Tapi, terlepas dari itu, deretan koleksi mobil vokalis yang terkenal dengan karya-karya magisnya ini dijamin keren. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Tol Layang Diklaim Efektif Perlancar Arus Mudik Natal 2019

Jasa Marga menyebut, jalan tol Jakarta-Cikampek (Japek) Elevated terbukti efektif untuk membantu pelayanan arus mudik Natal 2019. Berdasarkan evaluasi, salah satunya adalah peningkatan volume lalu lintas yang berhasil didistribusikan ke jalan tol Japek II Elevated.

Selama tiga hari periode mudik Natal 2019 (20-23 Desember 2019), tercatat total 358 ribu kendaraan melewati Jalan Tol Japek dan Jalan Tol Japek II Elevated. Sebanyak 117 ribu kendaraan atau 33 persen dari total kendaraan tersebut, memilih untuk menggunakan Jalan Tol Japek II Elevated. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QhcO5e

No comments:

Post a Comment