Pages

Saturday, December 28, 2019

BMKG: 11.473 Gempa Terjadi di Indonesia Sepanjang 2019

Seorang wanita berdoa di depan puing-puing bangunan di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (11/8). BNPB menyatakan gempa Lombok hingga saat ini telah menewaskan 387 orang. (AP Photo/ Firdia Lisnawati)
Haul Gus Dur di Masjid Al Munawaroh Ciganjur, Jakarta Selatan. (Ahda Bayhaqi/Merdeka.com)
(Liputan6.com/Fahrizal Lubis)
Kilatan petir menyambar di kawasan Monas, saat hujan yang disertai angin mengguyur Jakarta, Sabtu (21/12/2019),Malam. BMKG mengingatkan agar waspada terhadap potensi hujan deras yang disertai petir diprediksi akan terjadi dalam beberapa hari kedepan. (merdeka.com/Imam Buhori)
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat rapat kerja perdana dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Rapat membahas anggaran, pengawasan, dan isu-isu terkini di Indonesia termasuk bom bunuh diri di Polrestabes Medan. (Liputan6.com/JohanTallo)
Keluarga Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, menggelar peringatan haul satu dekade Presiden RI keempat itu. Haul digelar di Masjid Kami Al Munawarah, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).
Kabareskrim Komjen Idham Azis memberi hormat saat bersiap menjalani Uji Kepatutan dan Kelayakan (fit and propers test) di Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Idham Azis merupakan calon tunggal Kapolri yang ajukan Presiden Jokowi. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/37mvfMV

No comments:

Post a Comment