Pages

Friday, May 24, 2019

Top 10 Berita Bola: Juventus Bakal Bernuansa Tottenham Musim Depan

2. Model Seksi Kendall Jenner Putus dengan Bintang NBA

Kisah cinta bintang NBA Ben Simmons dengan model seksi Kendall Jenner kandas di tengah jalan. Meski sempat berencana naik pelaminan, kini Simmons dan Kendall sudah tidak lagi berpacaran.

Seperti dilansir Page Six, Simmons dan Kendall putus tak lama setelah wawancara majalah Vogue beredar. Kendall menjadi cover majalah Vogue Australia terbaru. Di sana Kendall menyatakan mungkin akan menikah dengan Simmons suatu hari nanti.

Putusnya Simmons dan Kendall diperkuat dengan bukti keduanya memilih hang out terpisah. Simmons terlihat menghabiskan malam bersama teman-temannya di Atlanta tanpa didampingi Kendall. Selengkapnya di sini.

3. De Gea Tinggalkan MU, AC Milan Bakal Terkena Imbas

Penjaga gawang David de Gea kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti. Pria asal Spanyol itu sedang diincar banyak klub besar Eropa.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis semusim lagi. MU berusaha menambah kontraknya. Sayangnya negosiasi kontrak baru hingga saat ini selalu menemui jalan buntu.

MU mau tidak mau harus melego De Gea di bursa transfer musim panas 2019. Jika dipertahankan semusim lagi dan tak memperpanjang kontrak, MU bisa kehilangan De Gea secara gratis. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2M81gTc

No comments:

Post a Comment