Pages

Wednesday, May 1, 2019

Terlilit Utang, Supermodel Mantan Leonardo DiCaprio Ini Kini Hidup Susah

Dokumen pengadilan yang diperoleh The Blast mengungkapkan bahwa supermodel dengan nama asli Erin Bubley tercatat hanya memiliki aset sebersar Rp 92 juta dan hanya memperoleh penghasilan sebesar kurang lebih Rp 40 juta selama tahun ini. Sampai April 2019 ini, Erin mengatakan ia hanya menghasilkan uang USD 2,820 dan sisa saldo di rekeningnya hanya USD 919 (Rp 13 juta). Sementara biaya hidup model asal Amerika Serikat ini menghabiskan USD 1000 (Rp 14,2 juta) per bulan.

Erin dilaporkan memiliki banyak utang kartu kredit, dari tiga kartu kredit yang dibuatnya sejak 2010. Utang kartu kredit Erin sampai saat ini telah mencapai Rp 3 miliaran. Selain utang kartu kredit, Erin juga berutang sebesar USD 100 ribu atau setara kurang lebih Rp 1,4 miliar pada rekan bisnisnya Clare Byrne, yang pada 2017 menuntut ganti rugi sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 142 miliar.

Erin dan Clare dikabarkan bekerjasama untuk meluncurkan brand sportswear bersama. Namun koleksi bernama RetroActive tersebut tidak pernah menyentuh pasar setelah Erin mengabaikan proyek tersebut tanpa alasan yang jelas. Tak sampai disitu Erin juga terlilit utang pajak yang belum ia bayarkan sebesar USD 41 ribu (Rp 583 juta). Pada 2018, Erin menjual apartemennya di Manhattan seharga USD 2,68 juta atau sekitar Rp 38 miliar. Diketahui hasil penjualan apartemen digunakan untuk membayar utang-utangnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WhEsAW

No comments:

Post a Comment