Pages

Thursday, May 23, 2019

Potret Pasukan Oranye Pakai Odol di Pipi Saat Aksi 22 Mei Ini Tuai Simpati

Liputan6.com, Jakarta Aksi 22 Mei menyisakan beberapa kerusakan dan beragam kisah dibaliknya. Beberapa gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga fasilitas umum pun terpaksa ditutup. Selain itu, aksi unjuk rasa juga menodai area jalanan di Jakarta berupa bebatuan yang berserakan, bahkan kendaraan pribadi yang dibakar massa.

Baru-baru ini setelah aksi 22 Mei lalu demi mengembalikan kondisi jalanan yang terdampak aksi unjuk rasa, Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bersusah payah menjalankan tugas mereka membersihkan sisa-sisa kericuhan. Petugas yang biasa disebut pasukan oranye dengan sigap terjun ke lokasi unjuk rasa sejak pukul 7 pagi.

Hal ini mengundang perhatian masyarakat mengenai perjuangan pasukan oranye yang justru menjadi sosok yang bertanggungjawab mengembalikan kondisi jalanan seperti semula. Pasalnya, oknum di balik kericuhan justru melenggang pergi meninggalkan lokasi tanpa adanya tanggungjawab.

Namun, salah satu kisah yang banyak menuai simpati adalah saat aksi pasukan oranye dengan santai menjalankan tugasnya saat aksi masa mulai bentrok. Potret pasukan oranye pakai odol di pipi saat aksi 22 Mei ini banyak tuai simpati. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @febrofirdaus potret pasukan oranye pakai odol di pipi saat ada aksi 22 Mei ini tuai simpati, Kamis (23/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VWjOdF

No comments:

Post a Comment