Pages

Thursday, May 23, 2019

Kiper Persebaya Dapat 6 Jahitan, Penyerang Andalan Terancam Absen lawan PSIS

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya gagal mendulang poin sempurna saat menjamu Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019). Laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno ini berakhir imbang 1-1.

Persebaya unggul terlebih dahulu melalui Misbakus Solihin di menit ke-23. Namun, Kalteng Putra mampu membalas melalui gol yang dicetak Patrick Wanggai di menit ke-26.

Hasil imbang ini tentu saja sebuah kerugian bagi Persebaya karena mereka berlaku sebagai tuan rumah. Tak hanya itu, di laga ini, Tim Bajul Ijo juga harus mendapati dua andalannya cedera.

Penyerang asing anyar, Amido Balde mengalami cedera kram otot saat laga baru berlangsung 28 menit. Pemain asal Guine-Bissau itu lalu digantikan pemain lokal Irfan Jaya.

Begitu juga dengan kiper Miswar Saputra. Pria berusia 23 tahun itu bahkan harus mendapat enam jahitan usai pertandingan ini.

Miswar mengalami benturan dengan pemain Kalteng Putra, Kevin Gomes. Darah pun terus mengucur dari pelipisnya. Miswar kemudian digantikan kiper cadangan Persebaya, Abdul Rochim.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VJBnbV

No comments:

Post a Comment